Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
087 746 121314
D7F1 DF46
Customer service 1

4 thoughts on “Testimoni

  1. Linda mengatakan:

    Alat Bantunya bikin puas Mas Bos…
    miss-V ku Seperti diGoyang”, hahaha
    makasih” udah bikin puas aku hihihi..

  2. Nugroho Adi mengatakan:

    Baru aja 1Mingguan, tabung Vakum Penisnya 20Cm udah Penuh, kalo beli Tabungnya doang yG ukuran besar 25Cm bisa Ng’ Mas??
    Kalo Boleh tar tak promosi’in diTemen” kerjaku…
    Mas Nunu Kotamabagu

  3. Hendra mengatakan:

    Om,barangnya sudah saya terima nih, tapi gwe bingung cara pakai Alatnya kaya’ gimana???
    mohon dijelaskan terimakasih. By:Hendra Pamekasan-Madura

  4. Toko Dewasa mengatakan:

    Cara Pemakaian Vakum untuk Memperbesar Penis:

    1.Pasang pompa serta cincin sesuai ukuran penis pada mulut vakum.
    2.Masukkan penis, tempatkan hingga posisinya telah pas dan mulailah memompa.
    3.Pompalah beberapa kali hingga sedotan vakum telah terasa cukup kencang.
    4.Biarkan vakum menyedot alat vital selama 15 menit.
    5.Lakukan latihan ini 2 kali sehari, pagi dan sore hari.

    salam tokodewasa.net

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Populer Hari Ini

Tentang Kami

Kami adalah toko online yang khusus menjual produk dewasa. Tokodewasa.net hanya menyediakan produk Asli yang telah teruji dan terbukti kualitasnya.

Setiap produk yang dipesan akan dikirimkan dalam kemasan yang terlihat biasa saja untuk menjaga kerahasiaan konsumen kami.

Selamat Berbelanja...

087 746 121314
BBM: D7F1 DF46
Customer service 1